Music bagi saya...

Kamis, 21 Oktober 2010

Peduli

Perasaan bilang, ini benar. Dan aq tidak lama, tapi hanya Tuhan yang tau. Aq bingung disaat2 aq mulai tau tanda2 itu satu persatu, aku sedih. Dan tidak tau harus bercerita kepada siapa. Mungkin bagi Nya, dia tau dalam hati ku apa yang sebenarnya aq bimbangkan. Aq sangat takut,dan benar benar takut. Jika harus pergi dengan cepat. Karena aq masih banyak menyimpan dosa, Niat Rohani selalu dihalang2in dengan niat Duniawi.
Kenapa saat aq sehat, aq begitu jauh dengan NYa. Tapi disaat aq terjatuh, aq ingin dekat dengan NYa. Beribu maaf dariku Tuhan. Engkau begitu baik. Aq jahat :'( , sering melupakanmu.... aq mengakui kalau aq ini sering melupakanmu, padahal Engkau selalu ada untuk anak-anak mu.

Hufth, ntah kenapa hari ni aku pengen banget merenungi apa kesalahan2 ku. Kalo di jelasin satu-satu mungkin kepanjangan, cukup dalam hati aja. Udah 3 minggu ini, kondisi tubuh ku seperti nya melemah. Kemaren awal nya demam berkepanjangan. Terus batuk-batuk sampe sekarang. Dan hari ini, muncul lagi penyakit,yg aq sendiri tak tahu itu sakit apa. Mungkin aja karena kondisi pekerjaan dan waktu yang harus kutempuh malam hari menjadi penghalang sehat badanku.
Udara malam, sangat keras. Apalagi jalannya panjang, berabu dan dingin.Atau teguran dari Tuhan, karena aq tlah jauh dariNYa

Jika aq sakit, aq tidak ingin menyusahkan banyak orang, terutama orangtuaku.Gak mau mereka merasakan sakit, yang kurasakan.  Jika aq masih bisa berjalan dan sering terjatuh, aq akan bangun sendiri. Jika aq hanya bisa merangkak, aq akan berusaha berjalan pelan-pelan. Tapi aq takut, siapa nanti yang peduli kepada ku jika aq hanya bisa berbaring ? , Keluarga?Teman? Sahabat? apa mereka selalu ada untuk kita?
aq menyusahkan, merepotkan dan menjadi beban. Cita2 yang selama ni aq jalankan pun sia-sia. Tuhan, pegang tanganku selalu, karena engkau yang selalu ada untuk ku

Setiap hari tanpa mendapatkan masalah bukan hidup namanya. Bisikan motivasi dari hati ku sendiri. Memang hidup adalah perjuangan. Jangan sesali, tapi jalankan. Pasti ada hasilnya baik-burukah itu, ada manfaat juga.

Tuhan yg baik,
dapatkah aku meminta padaMU?
Jika aq ingin sembuh. Hilangkan semua penyakit ini.
Agar aq bisa melanjutkan cita-cita
membahagiakan orang-orang yang ku kasihi dan mengasihi ku.
Serta dapat selalu memuliakan NamaMu.
AMIN

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. bpk masih bersamamu... yang penting keikhlasanmu terhadap isi alam. kebahagiaan itu disana... seperti melihat cerahnya waktu siang dimana matahari bersinar

    BalasHapus
  3. terima kasih pak.
    :)
    you make me smile

    BalasHapus