Music bagi saya...

Jumat, 27 Agustus 2010

Ciri-Ciri Cintamu Bertepuk Sebelah Tangan

Eheeehehe,Cinta gag pernah habis untuk di bahas. Tidak selamanya khan kamu mencintai seseorang dan seseorang yang kamu cintai dan sayang  itu mencintai kamu. Dan bahkan dengan tidak sadar kamu tidak menyadari bahwa cinta kamu bertepuk sebelah tangan. Huuuh, gak mau khan, segala sesuatu yang telah kamu berikan pada orang yang kamu sayangi, ternyata dia sendiri tidak mencintai kamu ?
Makanya itu aku mau kasih ciri- ciri seseorang yang cinta nya bertepuk sebelah tangan.

Kamu selalu yang memulai
Memulai apa ? misalnya ni... kamu yang selalu deluan memulai pembicaraan, seperti memulai sms, chatingan, memulai untuk menelfon disaat jam senggang. Optimis kamu untuk mengajak nya nonton film di bioskop. Atau pun kamu yang deluan mengajaknya pergi ketempat romantis, seperti restaurant. Dan bahkan dia terkadang menolaknya. Itu berarti hanya anda yang jatuh hati padanya.

Diantara Teman
 Meskipun kamu diajak ke suatu acara atau pun liburan, dia ikut  mengajak serta teman2 nya. Dan tidak ada waktu untuk menghabiskan acara ataupun liburan dengan berduaan. Karena dia menganggap kamu adalah bagian dari teman nya juga.


Dia memanggil kamu dengan sebutan teman
Disaat saat serius dia sering memanggil nama kamu dengan ucapan kawan ataupun teman. Contohnya ni.
" Iya khan kawan ??"
" Kamu becanda aja bro, haha ". Berarti si dia emang gag tertarik sama kamu.. :'(

Sering Curhat sama kamu
Curhat apa ?? ini yang sering di curhatkan nya nya pada kamu,
doi bercerita tentang seorang yang iya taksir. Menceritakan karakternya,  dan meminta saran bagaimana cara mendekati nya.
Tanpa memperdulikan bagaimana perasaan kamu. Berarti si dia mempercayai kamu sebagai seorang teman ataupun sahabat.

Agak menghiraukan kamu
Mungkin pada saat jatuh cinta atau pun kamu merasakan ada perasaan yang lain denganya. Kamu berharap dia akan menyentuh ataupun meluncurkan godaan godaan manis, dan perhatiannya. Nyata nya dia tidak terlalu peduli pada aktifitas kamu apalagi perasaan kamu.

Kata-Kata penguat
Sama seperti dia menganggap kamu hanya sebagai teman, makanya saat ada kejadian- kejadian yang merasa dianggap nya merusak hubungan, dia ungkapkan kata- kata "Kita masih temankan?"

Kencan dengan Teman kamu
Anda sudah melakukan hal yang terbaik, tapi dia malah memilih teman ataupun orang yang telah anda kenal untuk menjadi teman kencannya.

Dia berusaha mengenalkan anda
Bukan mengenalkan anda di hadapan teman-teman nya. "Kenalkan, ini pacar saya"
tapi dia berusaha untuk menebus rasa bersalahnya dengan mengenalkan anda pada teman-teman nya dan bahkan mengatur waktu kencan kamu dengan teman nya. Ini semua bukan semata-mata untuk mengetes kamu.

Menghindar
Dia mengganti nomor ponsel nya dan anda adalah orang yang kesikian puluh temannya, yang tidak mengetahui nomor ponsel nya. Bahkan kamu yang berusaha mencari tahu. Itu pun kamu dapat bukan dari dia, melainkan teman-teman nya. Mungkin dia ingin menghindar.



Tapi bukan berarti si dia bakal memvonis kamu tidak akan menjadi kekasihnya selamanya. Mungkin butuh waktu lama untuk mengenal sosok pribadi nya. Jangan menyerah karena cinta mu bertepuk sebelah tangan. Itu bukan awal petaka. tapi awal lebih mengenal arti cinta sesungguhnya...hihihi ^ ^

2 komentar:

  1. (sering curhat sama kamu)

    klo dy cuma anggp kita teman jlas ja dy sring curhat... tp klo dy udah tau kita suka,,tp dy acuh tak acuh... baru kn brtepuk sblh tangan,,,

    waktu + waktu = jawaban.
    bisa jg..
    waktu + waktu = bosan,, :(

    BalasHapus
  2. kenapa harus bertepuk sebelah tangan ? Zaman udah moden, kita cuma perlu tekan butang saja...

    BalasHapus